RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 25 Oktober 2012



Personel grup TVXQ (atau dikenal juga sebagai DBSK) berpose sebelum preview film 'I AM' di hadapan media di kota Seoul, Korea Selatan (REUTERS/ Kim Hong-Ji)
Personel grup TVXQ (atau dikenal juga sebagai DBSK) berpose sebelum preview film 'I AM' di hadapan media di kota Seoul, Korea Selatan (REUTERS/ Kim Hong-Ji)
VIVAlife - Ajang pencarian bakat, Galaxy Super Star berhasil menemukan artis baru,boyband Indonesia beraliran K-Pop, S4. Tak hanya beruntung terpilih menjadi boybandlewat program acara Galaxy Super Star, S4 bahkan akan berkesempatan tampil langsung satu panggung dengan boyband Korea, TVXQ.

S4 yang digawangi, Jeje, Arthrur, Alif dan Firly telah diundang untuk tampil dalam festival musik internasional di Korea, yaitu MK Festival. Hebatnya lagi, undangan ini mereka dapatkan sebelum mereka mengeluarkan debut mereka di Jakarta tanggal 31 Oktober 2012.

MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis KPOP papan atas Korea, salah satunya adalah TVXQ. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil disana.

Acara besar ini akan diselenggarakan tanggal 1 Desember 2012 di kota Seoul, Korea Selatan. Dan bagi S4 sendiri, ini merupakan suatu kebanggaan. Bisa ikut meramaikan Festival yang terselenggara berkat kerjasama Redcap dan Korean Tourism Organization ini tentunya menjadi sebuah pengalaman yang baik bagi S4.

"S4 akan memulai perjalanan karier mereka secara niternasional dan akan membawa nama Indonesia khususnya industri musik untuk semakin berkibar di mancanegara,"  kata Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment yang merupakan manajemen dimana S4 bernaung.
  • Yang ikut-ikut nih ....

  • isi bahasa mu!



  • Get this widget!