RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 07 Maret 2013


Ternyata Pasukan Jerman Takut Dengan Anak Serigala! [ www.BlogApaAja.com ]Para pasukan Jerman menolak untuk melakukanlatihan perang di malam hari karena wilayah yang menjadi tempat latihan merekadikuasai oleh kawanan anak serigala. Sekumpulan serigala itu sempat muncul danmenyerang pasukan-pasukan itu.

"Mereka (serigala) bisa menyelinap danmelompat ke arah Anda tanpa suara. Mereka pun mencoba menggigit sepatu bootkami dan melarikan diri," ujar salah seorang pasukan, seperti dikutipOrange.

Meski demikian, pasukan-pasukan itu menerimateguran dari komandannya karena mereka berteriak ketakutan. Pada saat itu, parapasukan tengah berhadapan dengan tiga anak serigala yang sudah siap untukmenerkamnya.

"Ini merupakan latihan malam yang cukupberbahaya dan patut dilakukan tanpa suara, bukan denganberteriak-teriaklayaknya seorang gadis," ujar salah seorang instruktur.

Menurut salah seorang pakar fauna lokal,anak-anak serigala itu sedang bermain-main, mereka pun akan segera tumbuh besardan memburu para pasukan itu. Hewan buas itu pun difoto dan pakar fauna ituyakin, kawanan serigala yang berhadapan dengan pasukan Jerman tersebut masihberusia sekira enam bulan.

"Dari foto, hewan-hewan ini terlihat masihkecil dan tidak lebih dari enam bulan. Mereka senang bermain, karena hal itumerupakan bagian dari proses belajar. Mereka juga sangat penasaran dengan alamsekitarnya dan hal itu sama sekali tidak berbahaya bagi para pasukan,"ujar pakar fauna Helge John.

http://www.blogapaaja.com/2012/11/ternyata-pasukan-jerman-takut-dengan.html

0 komentar:

Posting Komentar

komentar disini ya !

  • Yang ikut-ikut nih ....

  • isi bahasa mu!



  • Get this widget!